Jumat, Juni 17, 2022
Google search engine
BerandaBerita WahidiyahBerita DaerahPSW Kecamatan Wonosolam Melaksanakan Mujahadah Syahriyyah Di Desa Karangrejo

PSW Kecamatan Wonosolam Melaksanakan Mujahadah Syahriyyah Di Desa Karangrejo

Tinggal beberapa hari lagi Penyiar Sholawat Wahidiyah (PSW) Kecamatan Wonosalam dan dilanjutkan Kecamatan yang lain di Seluruh Indonesia khususnya Kabupaten Demak akan melaksanakan Bimbingan Muallif Sholawat Wahidiyah RA yaitu Mujahadah Syahriyah atau Doa bersama untuk umat Masyarakat Jami’ al alamin.

Mujahadah Syahriyah PSW

Mujahadah Syahriyah merupakan kegiatan rutin berdoa bersama atau lebih dikenal dengan Mujahadah Wahidiyah yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali ditingkatan Kecamatan diatur oleh Pengurus Penyiar Sholawat Wahidiyah (PSW) Kecamatan, begitu juga PSW Kecamatan Wonosalam Demak.

Mujahadah Syahriyyah PSW Kecamatan Wonosalam Di Desa Karangrejo

Sebagaimana dalam Surat Resmi dari PSW Kecamatan Wonosalam Demak dengan Nomor Surat :090/PSW CAM-58/XI/2021 tanggal 20 November 2021 perihal Undangan Mujahadah Syahriyyah.

Adapun dalam Surat Undangan tersebut disampaikan kepada:

1. Pengurus PSW Kecamatan Wonosalam

2. Pengurus PSW Desa se Kecamatan Wonosalam

3. Imam Jama’ah Se Kecamatan Wonosalam

4. Pengamal Wahidiyah Se Kecamatan Wonosalam

5. Simpatisan Sholawat Wahidiyah Se Kecamatan Wonosalam

Itulah beberapa yang diundangan dalam acara Mujahadah tersebut.

Doa Bersama atau Mujahadah Syahriyyah PSW Kec. Wonosalam Demak dalam rangka : “Doa Bersama, mengajak umat masyarakat Jami’al ‘Alamin untuk kembali sadar kepada Alloh Shubhanahu Wa Ta’ala Wa Rosuulihii Sholallohu ‘Alaihi Wasallam”.

Surat PSW Kecamatan Wonosalam Demak

Mujahadah Syahriyyah PSW

Mujahadah Syahriyyah PSW Kecamatan Wonosalam Di Desa Karangrejo

Pelaksanaan Mujahadah Syahriyyah Kec Wonosalam Demak
Adapun Pelaksanaan Mujahadah Syahriyyah ini dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu Malam Ahad Pon, 27 November 2021

Pukul : 19:30 WIB sampai Selesai (Ba’dal Isya’)

Tempat : Mushola Nahlotus Subban (Bapak Muhammadun) Dk. Tegalrejo Desa Karangrejo Kecamatan Wonosalam Kab. Demak.

Untuk suksesnya acara Doa bersama ini yang dilaksanakan dalam waktu satu bulan sekali di setiap Daerah yang ada di Indonesia dan luar negeri ini semoga berjalan lancar.

Kita para Pengamal dan Simpatisan Sholawat Wahidiyah Khususnya yang berada di Kecamatan Wonosalam Demak untuk bisa hadir tepat waktu dan tentunya bermasker.

Dan bagi yang tidak bisa mengikuti acara Mujahadah Syahriyyah ini di lokasi acara atau ada Udzur supaya melaksanakan Mujahaah di tempat masing-masing dengan niat makmum, sekurang-kurangnya melaksanakan Mujahadah 7-17 sekali khataman atau lebih sebagaimana yang telah dibimbingkan oleh Beliau Muallif Sholawat Wahidiyah.

Penutup

Semoga acara Doa Bersama yang dilaksanakan dan diikuti oleh Pengamal Sholawat Wahidiyah dan masyarakat Umum se Kecamatan Wonosalam berjalan dengan baik dan lancar, serta membawa manfaat yang sebesar-besarnya khususnya di Wilayah Kecamatan Wonosalam Demak.

PSW Jateng
PSW Jateng
Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Menuju Masyarakat yang Adil dan Makmur, Sadar Fafirruu Ilallooh Wa Rosuulihi SAW
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments