PSW Jateng Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Menuju Masyarakat yang Adil dan Makmur, Sadar Fafirruu Ilallooh Wa Rosuulihi SAW

Mujahadah Nishfussanah PSW Prov Jawa Timur Ke-58

48 sec read

Mujahadah Nishfussanah Jawa Timur

Mujahadah Nishfussanah JatimMujahadah Nishfussanah Provinsi Jawa Timur tepatnya mujahadah nishfussanah yang ke-58 sebagaimana kegiatana rutin yang dilaksanakan setiap satu tahun dua kali.

Mujahadah Nishfussanah PSW Prov Jawa Timur Ke-58

Tentunya Mujahadah Nishfussanah Provinsi Jawa Timur sebagai wilayah yang menjadi tempat lahirnya sholawat wahidiyah, merupakan sebuah tanggungjawab para pengurus provinsi Jawa Timur untuk memberikan pelayanan serta fasilitas yang terbaik bagi para pengamal sholawat wahidiyah dalam mengikuti mujahadah nishfussanah. Sehingga para peserta dapat mengikuti mujahadah dengan khidmat.

Meski kondisi belum memungkinkan untuk dilaksanakan secara tatap muka, pengurus Provinsi Jawa Timur akan tetap berusaha secara maksimal untuk menayangkan mujahadah nishfussanah secara live streaming melalui kanal youtube wahidiyah jatim.

Waktu Mujahadah Nishfussanah Provinsi Jawa Timur

Mujahadah Nishfussanah yang ke-58 Provinsi Jawa Timur akan dilaksanakan pada hari Sabtu (20, November 2021) mulai pukul 19.30 WIB. sebagai pengisi kuliah wahidiyah adalah Bapak K. Abdulloh Kholil (Anggota MTW PSW Prov. Jawa Timur dari Pasuruan)

Dalam kondisi pandemi covid 19 ini, mujahadah-mujahadah wahidiyah sering dilaksanakan secara virtual. Maka dari itu peran penting para pengurus cabang bahkan hingga imam-imam jamaah memiliki peran penting untuk mendorong bahkan memfasilitasi para pengamal agar bisa mengikuti Muj Nishfussanah secara virtual.

Penutup

Mari kita kuatkan himmah kita untuk mengikuti bimbingan muallif sholawat wahidiyah secara sempurna, salah satunya adalah dengan melaksanakan Muj nishfussanah.

Berikut adalahlink live streaming –> mujahadah nisfussanah jawa timur ke-58

PSW Jateng Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Menuju Masyarakat yang Adil dan Makmur, Sadar Fafirruu Ilallooh Wa Rosuulihi SAW