Jumat, Juni 17, 2022
Google search engine
BerandaMujahadah WahidiyahMujahadah Menyongsong Idul Fitri 1443 H

Mujahadah Menyongsong Idul Fitri 1443 H

Mujahadah Menyongsong Idul Fitri 1443 H – Sebentar lagi kita akan menemui Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang tinggal beberapa hari lagi, untuk itu kita maksimalkan bulan Ramadhan ini dengan baik dan maksimal, agar kita tidak ditinggalkan bulan Ramadhan dalam keadaan tidak Fitrah atau Suci.

Oleh Sebab itu diantara Usaha yang kita lakukan untuk mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini diantaranya mengadakan Permohonanan dengan Mujahadah Penyongsongan sebagaimana yang telah dibimbingkan oleh Beliau Muallif Sholawat Wahidiyah sebagaiamna yang surat tertera dalam Tuntunan Mujahadah Wahidiyah.

Mujahadah Menyongsong Idul Fitri 1443 H

Mari kita ketahui bersama Mujahadah Menyongsong Idul Fitri 1443 H sebagaimana dalam Buku Tuntunan Mujahadah Wahidiyah yang sisampaikan juga oleh Dewan Pimpinan Pusat Penyiar Sholawat Wahidiyah melalui Badan Pembinaan Wahidiyah Pusat dengan Nomor Surat : 175/B/BBW-DPP PSW–58/IV/2022 perihal Anjuran Mujahadah.

Waktu Mujahadah Penyongsongan Idul Fitri 1443 H

Adapun Waktu Pelaksanaan Mujahadah Penyongsongan Idul Fitri tahun 1443 H ini yaitu pada hari Ahad Malam Senin, 01 Mei 2022 M. pelaksanaannya dimulai antara waktu Magrib sampai waktu subuh. Itulah Waktu pelaksanaannya Mujahadah tersebut, semoga kita semua khususnya para Pengamal Sholawat Wahidiyah bisa melaksanakan semua sesuai bimbingan beliau Muallif Sholawat Wahidiyah.

Aurod Mujahadah Malam Idul Fitri 1443 H

Kegiatan Mujahadah atau Doa bersama ini dilaksanakan dengan berjamaah atau sendiri-sendiri diusahakan berjama’ah pada malam Idul Fithri di antara waktu Maghrib sampai waktu Shubuh. Adapun Aurod Mujahadahnya dengan bilangan 7-17 tiga kali khataman.

Penutup

Itulah penjelasan singkat dan informasi berkaitan dengan Kegiatan Mujahadah Penyongsongan Idul Fitri 1443 H yang sudah biasa dilakukan oleh banyak orang khususnya para Pengamal Sholawat Wahidiyah sebagaimana yang telah dibimbingan oleh beliau Muallif Sholawat Wahidiyah RA, dengan harapan hari raya besok kita benar-benar sesuai yang diharapkan oleh Beliau Muallif Sholawat Wahidiyah dan sebagi ummat Rosuululloh Sholallohu ‘Alaihi Wasallam yang benar-benar sesuai harapat beliau.

PSW Jateng
PSW Jateng
Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Menuju Masyarakat yang Adil dan Makmur, Sadar Fafirruu Ilallooh Wa Rosuulihi SAW
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments