PSW Jateng Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Menuju Masyarakat yang Adil dan Makmur, Sadar Fafirruu Ilallooh Wa Rosuulihi SAW

GERAKAN SEREMPAK MUJAHADAH KEAMANAN

1 min read

Mujahadah KeamananGERAKAN SEREMPAK MUJAHADAH KEAMANAN – Situasi dan kondisi keamanan, kedamaian, dan ketenteraman bangsa Indonesia akhir-akhir ini kurang kondusif, lebih-lebih menjelang pelantikan Presiden RI pada tanggal 19 Oktober 2019 sampai saat ini, yakni masih adanya Virus Corono, semoga cepat mengatasi masalah ini. Seperti apakah Doa Mujahadah Kemanan itu yang sudah dilakukan oleh Para Pengamal Sholawat Wahidiyah.

Doa Gerakan Serempak Mujahadah Keamanan

Dalam Pelaksanan Doa Gerakan Serempak Keamanan tentunya ada bilangan atau aurod Doa Muj. Kemanan tersebut, langsung saja mari kita lihat untuk kita ketahui dan kita laksanakan bersama khususnya bagi Pengamal Sholawat Wahidiyah, sebagaimana yang sudah diintruksikan Dewan Pimpinan Pusat Penyiar Sholawat Wahidiyah yang terbaru. Dalam kesempatan ini hanya menyampaikan Doa Keamanan pada umumnya yaitu sebagai berikut:

Doa Gerakan Serempak Mujahadah Keamanan dengan Aurod Mujahadah Keamanan Umum
Doa Gerakan Serempak Mujahadah Keamanan dengan Aurod Mujahadah Keamanan Umum

Untuk kepedulian kita sebagai bangsa Indonesia, Pengurus PSW semua tingkatan supaya menggerakkan para Pengamal Wahidiyah agar meningkatkan mujahadah serta manambah Muj. Keamanan Umum atau mengamalkan Hijib Aman, untuk memohonkan keamanan dan kedamaian bangsa Indonesia:

a. Mujahadah keamanan umum, bisa dilihat dalam buku Tuntunan Mujahadah.

b. Mengamalkan Hijib Aman (do’a dalam mujahadah keamanan), dibaca setelah mujahadah bilangan 7-17, Yaumiyah, Usbuiyah (sampai beberapa hari setelah Pelantikan Presiden atau sampai kondusif). Ini do’anya:

اللّهُمَّ إنَّكَ آمِنٌ مِنْ كُلِّ شَيْئٍ, وَكُلُّ شَيْئٍ خَآئِفٌ مِنْكَ, فَبِأَمْنِكَ مِنْ كُلِّ شَيْئٍ وَخَوْفِ كُلِّ شَيْئٍ مِنْكَ آمِـنَّا مِمَّا نَخَافُ وَنَـخْذَرُ (يَا لَطِيـْف × 3) اُلْطُـفْ بـِنَا فِى أُمُوْرِنَا كُلِّـهَا كَـمَا تُحِبُّ وَتَرْضَى وَرَضِّنَا فِى دُنْيَانَا وَآخِرَتِنَا (يَا سَــتَّارْ ×17/41/100/313 /1000) أُسْـتُرْنَا بِسَتْرِكَ الَّذِىْ سَتَرْتَ بِهِ عَلَى ذَاتِكَ فَـلاَ عَيْنٌ تَرَاكَ وَلاَ يَدٌ تَصِلُ إِلَيْكَ بِرَحْمَتِكَ يَآ أَرْحَمَ الرَّ‌احِمِيْن, وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن×1

Arti Do’a : “Yaa Alloh, sesungguhnya Engkau Maha Aman dari segala sesuatu, dan segala sesuatu takut kepada-Mu, dan sebab keamanan-Mu dari segala sesuatu dan ketakutan segala sesuatu kepada-Mu, amankanlah kami dari sesuatu yang kami takuti dan yang kami kuwatirkan ! Duhai Dzat Yang Maha Pengasih kasihanilah kami di dalam urusan kami sebagaimana yang Engkau senangi dan yang Engkau ridloi dan ridloilah kami dalam urusan dunia dan akherat kami.

(Duhai Dzat Yang Maha Menutupi) Tutupi / lindungilah kami dengan tabir-Mu yang Engkau gunakan menutupi Dzat-Mu, sehingga tiada mata yang mampu memandang-Mu dan tiada tangan yang sampai kepada-Mu; sebab rohmat-Mu duhai Dzat Yang Maha Pengasih dari para pengasih. Segala puji bagi-Mu Yaa Tuhan seru sekalian alam”.

Jombang, 1 Oktober 2019
DPP PSW Kabid Pembinaan Umum

BAGIKAN KEPADA SELURUH PENGAMAL WAHIDIYAH SE INDONESIA

PSW Jateng Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Menuju Masyarakat yang Adil dan Makmur, Sadar Fafirruu Ilallooh Wa Rosuulihi SAW