PSW Jateng Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Menuju Masyarakat yang Adil dan Makmur, Sadar Fafirruu Ilallooh Wa Rosuulihi SAW

Anak Cucu Nabi Adam AS atau Bukan ?

1 min read

Anak Cucu Nabi Adam AS atau Bukan ?
Dawuh Muallif Sholawat Wahidiyah Rodliyallohu ‘Anhu Dalam Mujahadah Kubro Wada’ – Seperti apakah isi yang ada  di dalamnya, salah satunya tentang “Anak Cucu Nabi Adam AS atau Bukan ?”.

Anak Cucu Nabi Adam AS atau Bukan ?

Para hadirin hadirot yang kami mulyakan. Diantaranya, Beliau Rosululloh sholallohu alaihi wasalam ketemu mBah Nabi Adam AS. 

Nabi Adam AS menengok ke Kanan

Para hadirin hadirot, seperti kita maklumi terutama bulan Rojab seperti sekarang ini kita sering mendengar, bicara, membaca, yaitu mBah Nabi Adam AS di situ dengan anak cucunya MIN AWWAALIHIM ILAA AAKHIRIHIM, tapi ada yang di sisi kanan dan sisi kiri, yang kanan itu masya Alloh para hadirin hadirot, yang laki tampan-tampan sekali bagaikan Nabi Yusuf AS, tapi yang putri cantik-cantik sekali. 
 
Barangkali di dunia ini tidak ada, karena itu di alam akhirat, tapi sebaliknya yang di kiri para hadirin hadirot itu sebaliknya menjijikkan sekali para hadirin hadirot, tidak ada yang menyerupai manusia, ketika mBah Nabi Adam AS menengok ke kanan dia berkata “engkau betul-betul anakku, wahai anakku engkau anak betul-betul ta’at pada orang tuamu pada Alloh subhanahu wata’ala ”.

Nabi Adam AS menengok ke kiri

Tapi para hadirin hadirot ketika mBah Nabi Adam AS menengok ke kiri para hadirin hadirot Beliau menangis para hadirin hadirot “ini anakku atau bukan, rupanya kok menjijikkan sekali”, para hadirin hadirot, mari kita koreksi pada diri kita masing-masing, kita anak cucu mBah Nabi Adam yang di kanan atau di kiri, mari kita mencari cermin, cari pengilon.

Para hadirin hadirot mari sama-sama ngilo, coba wajah kita ini seperti yang di kanan atau di kiri para hadirin hadirot ini jangan kita anggap sepi, kalau kita anggap sepi jangan-jangan nanti kita rugi.

Penutup

Itulah salah satu Dawuh Muallif Sholawat Wahidiyah Rodliyallohu ‘Anhu Dalam Mujahadah Kubro Wada’ yakni “Anak Cucu Nabi Adam AS atau Bukan ?”, semoga bermanfaat, dan menjadikan peningkatan diri kita sebagaimana bimbingan Beliau Muallif Sholawat Wahidiyah RA.
PSW Jateng Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Menuju Masyarakat yang Adil dan Makmur, Sadar Fafirruu Ilallooh Wa Rosuulihi SAW