Repost dari Ketua Umum DPP PSW untuk melaksanakan Mujahadah Keamanan tentang Teror yang ada di Indonesia

Berkaitan dengan terjadinya aksi teror dan radikalisme beberapa hari yang lalu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Penyiar Sholawat Wahidiyah, KH. Moh. Ruhan Sanusi mengimbau semua Pengamal Sholawat Wahidiyah untuk melaksanakan Mujadah Keamanan baik dilakukan sendiri-sendiri atau berjamaah setiap hari mulai terjadinya teror yang ada di Surabaya, Senin (14/5) sampai tanggal 15 bulan Romadlon. Untuk itu para Pengurus Penyiar Sholawat Wahidiyah di semua tingkatan supaya mengatur pelaksanaan Mujahadah tersebut yang dilaksanakan di daerah masing-masing sebagai salah satu peduli kita pada kepentingan bangsa dan negara ini.

Sebagai rasa Peduli kita terhadap keamanan Bangsa dan Negara kita ini, para pengamal pempunyai peran yang sangat penting dan rasa peduli terutama Keamanan Negara dan bangsa ini, yang sejalan dengan Dalam Dawuh Muallif Sholawat Wahidiyah RA. :

“Para hadirin hadirot yang kami mulyakan, terutama para beliau dari Pusat maupun penyelenggara Mujahadah Kubro, Propinsi, Kodya/Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Imam-imam Jama‟ah dan umumnya para hadirin hadirot kaum bapak, kaum ibu, remaja dan kanak-kanak putra dan putri kami, dan sekali lagi mohon ampunan yang sebanyak-banyaknya pula, sehingga kami sekeluarga dapat ikut di belakang para hadirin hadirot berjuang Fafirruu Ilalloh wa Rosulihi  sholallohu alaihi wasalam  dan mari saling mema‟afkan para hadirin hadirot saling mendo‟akan para hadirin hadirot, mari sedapat mungkin sabda Rosululloh sholallohu alaihi wasalam, yaitu :

“Orang Islam itu hendaknya seperti satu tubuh “

Apabila satu badan bagian-bagian daripada tubuh itu ada yang sakit, semua anggota lantas dia melapor pada semua anggota, atau secara otomatis dirasakan oleh setiap tubuh.

 Lhaa ini begitu juga para hadirin hadirot, mari kita melaksanakan sebaik-baiknya sabda Rosululloh  sholallohu alaihi wasalam  itu terutama khususnya para Penyiar mulai Pusat sampai pelosok dan umumnya para Pengamal Sholawat Wahidiyah, yaa mudah-mudahan kita senantiasa tambah-tambah fadlolnya Alloh  subhanahu wata’ala  yang diberikan pada kita dalam segala bidang hidayahnya, taufiqnya dan syafa‟at tarbiyah Beliau Rosululloh SAW dan barokah Nadhroh beliau Ghoutsu Hadzaz Zaman wa A‟waanihi, terutama dalam Perjuangan Fafirruu Ilalloh wa Rusulihi SAW di segala bidang”.

Semoga Negara dan Bangsa yang kita cintai ini, selalu diberi keamanan dalam segala bisang, khususnya bidang keamanan dari aksi teror dan radikalisme dan secapatnya RUU Terorisme segera diterbitkan dan direalisaskan dengan baik. (Mars)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.