PSW Purbalingga ; Mujahadah Usbu’iyyah Perdana Walau Belum 40 Harian

Mujahadah Usbu’iyyah adalah Mujahadah yang dilaksanakan secara berjamaah tiap seminggu sekali oleh Pengamal Sholawat Wahidiyah se Desa, Kelurahan, atau lingkungan. Adapun penyelenggara atau penanggungjawabnya adalah pengurus PSW Desa/Kelurahan, jika situasi mengizinkan dilaksanakan sendiri-sendiri oleh kaum Bapak, Ibu, Remaja dan Kanak-kanak.

Alhamdulillah atas izin Allah SWT, syafa’at tarbiyah Rosulillahi SAW serta barokah nadzroh Ghoutsi Hadzaz Zaman RA, dan atas bimbingan Beliau-beliau yang ada di Pusat, Wilayah dan juga dukungan dari rekan-rekan pengamal, PSW Purbalingga pada hari Jum’at, 6 April 2018 telah dilaksanakannya kegiatan Mujahadah Kanak-kanak perdana yang diikuti sekitar 10  (sepuluh) anak dan pada Jum’at berikutnya sudah bertambah menjadi 14 (empat belas) anak. Sebenarnya kegiatan ini sudah direncanakan beberapa bulan yang lalu, yaitu ketika salah satu pengurus PSW telah mengikuti Pembinaan BPWW dan BPKW Prov. Jawa Tengah bagian Barat di Wonosobo pada pertengahan bulan Februari 2018. Dan tidak bosan-bosannya para pengurus PSW terus melobi dan minta izin dan dukungan kepaada orang tua dari kanak-kanak tersebut untuk mengikuti kegiatan yang dimkasud pada saat Mujahadah Usbu’iyyah yang sudah berjalan.

Alhamdulillah niat tersebut dikabulkan dan mendapat dukungan positif dari orang tua walaupun kegiatannya baru sekedar mujahadah dengan bilangan 31 dan tasyafu’an dan hanya baru beberapa anak sudah mujahadah 40 harian. Yang penting intinya anak-anak tersebut sedikit banyak mengenal dan tidak bosan dengan kegiatan tersebut, karena pada dasarnya anak-anak adalah aset yang butuh pendampingan dan sedikit demi sedikit dikenalkan, diarahkan, serta dibina hususnya dalam perjuangan kesadaran Fafirruu Ilalloh wa Rosulihi SAW. Untuk itu mohon bimbingannya selalu dari para Pengurus PSW Pusat, Wilayah dan rekan-rekan senasib seperjuangan.

Semoga manfaat dan barokah. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.