Innalillahi, Ketua DPW PSW Provinsi Jawa Tengah 2019-2024 KH Muthohar Wafat

Berita duka kembali menyelimuti Pengamal Sholawat Wahidiyah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Penyiar Sholawat Wahidiyah Provinsi Jawa Tengah pada 2019-2024, KH Muthohar wafat di Sukoharjo Pada waktu beliau melaksanakan Tugas Turba di Dewan Pimpinan Cabang Penyiar Sholawat Wahidiyah Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah pada Ahad, 26 Januari 2020 pukul 14:00 WIB.

“Innaa lillahi wa innaa ilaihi rajiun… Telah meninggal dunia, Bapak KH. Muthohar, S.Pd., Ketua Dewan Pimpinan wilayah Penyiar Sholawat Wahidiyah Provinsi Jawa Tengah, hari Ahad, 26 Januari 2020 pada pukul 14:00 WIB, mohon doa dan Mujahadahnya, terimakasih,” demikian pesan yang kami sampaikan kepada para Pengamal Sholawat Wahidiyah dimanapun berada tertutama pada Pengamal Sholawat Wahidiyah yang berada di Provinsi Jawa Tengah, Ahad (26/1).

Baca Juga : Innalillahi, Rais Syuriyah PBNU 1992-1999 KH Ma’mur Noor Wafat

Saat ditanyakan perihal sebab wafatnya almarhum, H. Maksum mengemukakan bahwa selain karena usia yang sudah tua, almarhum tidak terdeteksi pernyakit apa-apa, kemungkinan karena terlalu leti, kurang istirahat.

Beliau KH. Muthohar, S.Pd. telah mendahului kita kembali ke Rahmat Allah Sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang pada saat melaksanakan tugas mulia yakni “Perjuangan Kesadaran kepada Alloh Ta’ala” di kab. Sukoharjo Jateng.

Innaa lillahi wa innaa ilaihi rajiun
Innaa lillahi wa innaa ilaihi rajiun

Baca Juga : Mujahadah Wahidiyah | Mujahadah di Makam dalam Bulan Syawal 1440 H