Fatwa dan Amanat Hadlrotul Mukarrom Muallif Sholawat Wahidiyah RA.

Mbah Kyai_ Muallif Sholawat Wahidiyah Ra.

Pada hari Ahad Legi, 5 Juni 1977 M. / 17 Jumadil Akhir 1397 H. Antara lain :

Para hadirin hadirot, soal mujahadah yang akan datang, dalam rangka memperingati Isro’ Mi’roj Rosululloh, Shollallohu ‘alaihi wasallam itu penting sekali para hadirin hadirot, harus kita perhatikan dengan sebaik-baiknya !

Para hadirin hadirot, Mujahadah Kubro yang akan datang nanti, mari kita laksanakan dengan sebanyak mungkin diikuti oleh kita! Artinya disamping kita memperhatikan, memperjuangkan, usaha atau memanitiai segala sesuatu yang hubungan dengan Mujahadah Kubro, juga mari kita ikut melaksanakan secara langsung di dalam Mujahadah Kubro yang akan datang! ikut menghadiri Mujahadah Kubro yang akan datang. Kalau Mujahadah Kubro yang akan kita selenggarakan itu nanti makin banyak yang hadir di situ, makin besar pula manfaatnya.

Digambarkan oleh Imam Ghozali sepertinya “LAMPU”. Lebih dari satu lampu, dua, tiga dan seterusnya, cahayanya semakin terang. Disamping kwalitas dari lampu itu sendiri. Makin banyak wattnya, makin terang, dan makin banyak jumlahnya lebih terang lagi. Begitu juga Mujahadah Kubro yang akan datang khususnya, dan umumnya soal
mujahadah atau amal-amal ibadah lain, soal permohonan kepada Allah Subhanahu wata’ala, kalau kita makin sungguh-sungguh, otomatis makin banyak harapan, makin banyak jumlah yang mengikutinya, yang ikut dalam permohonan kepada Allah, Subhanahu wata’ala, makin besar harapan.

Selengkapnya bisa dilihat di DAWUH MUALLIF TENTANG MUJAHADAH KUBRO